Zodiak Cancer, Leo, Virgo Hari ini, Selasa 3 Mei 2016

Zodiak Cancer, Leo, Virgo Hari ini, Selasa 3 Mei 2016


Zodiak Virgo
Ramalan Zodiak  Cancer, Leo dan Virgo dalam hal Percintaan, Karir dan Peruntungan. Penasaran dengan Ramalan Bintang Anda hari ini, Selasa 3 Mei 2016.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Umum : Ini adalah waktu yang tepat untuk mengekspresikan pandangan Anda dengan bebas hari ini. Anda tidak akan lagi mentoleransi aturan-aturan tertentu. Otak Anda yang terlalu panas sedang memaksa Anda untuk pergi dan beristirahat. “Go green” atau makanlah lebih banyak sayuran.
Percintaan : Keberanian Anda akan membawa Anda melalui beberapa momen emosional yang kuat. Jangan mengekang antusiasme Anda, karena tepat untuk situasi dan hanya dapat membawa Anda kepuasan besar. Sekarang saatnya untuk menyatakan cinta Anda!
Keuangan : Saat bertindak berlebihan, Anda berisiko merasa terpaksa untuk memberikan lebih banyak lagi. Cobalah bertindak sewajarnya.
Karir : Ini adalah waktu yang tepat untuk penandatanganan resmi dan untuk menemukan jalur tengah.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Umum : Anda merasa lebih baik tentang diri Anda, yang membuat Anda merasa lebih aman. Anda akan siap untuk bergerak ke arah tujuan Anda. Tentang kebugaran, Anda berjuang untuk keseimbangan dan akan memperhatikan lebih tentang kebutuhan tubuh Anda. Dengarkan tubuh Anda.
Percintaan : Kekuatan persuasi pasangan Anda memberikan kepuasan yang besar. Ketika keluar dari jalur, Anda akan merasa paling nyaman dan Anda perlu untuk menjauh dari itu.
Keuangan : Kontrak penting akan ditandatangani dan Anda akan menuai buah dari upaya terakhir hari ini.
Karir : Hari ini menguntungkan untuk semua jenis kontak. Ini adalah saat yang tepat untuk mencari klien dan pemasok.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Umum : Anda akan lebih siap untuk mencari orang-orang yang memiliki nilai-nilai utama yang sama seperti Anda guna membangun hubungan yang lebih dekat. Waspadalah terhadap gangguan pencernaan, dan lihatlah secara objektif apa yang Anda makan, dan berapa banyak.
Percintaan : Jika Anda sedang berada dalam situasi yang sulot, Anda akan mempunyai sebuah kesempatan untuk melihat hal-hal dengan lebih jelas dan menghilangkan keraguan yang telah mengganggu Anda selama beberapa minggu. Bersikaplah teliti.
Keuangan : Anda akan sangat reaktif dan rentan terhadap ketidakadilan yang Anda rasakan. Tetaplah bersikap tenang, tapi tegas.
Karir : Jangan takut orang lain tidak akan menghagai Anda. Berikan dukungan tanpa mengharapkan balasan. Kerja kelompok akan bekerja dengan baik hari ini.
Bagi Anda yang penasaran dengan Update Ramalan Bintang / Horoskop / Zodiak lainnya, atau Zodiak terbaru Anda bisa mengunjungi halaman Sumedang.Info berikut ini.
Semoga update ramalan bintang, zodiak dan horoskop diatas dapat memotivasi kehidupan kita di hari ini agar bisa lebih baik.

Sumber : http://goo.gl/HQ6ZgM