Kemenangan Jadi Target Utama Simeone

Kemenangan Jadi Target Utama Simeone

Diego Simeone (Foto: Reuters)
Diego Simeone (Foto: Reuters)
MUNICH – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan kemenangan adalah target utamanya saat ini. Pada Rabu 4 Mei 2016 dini hari WIB, Atletico akan bertandang ke markas Bayern Munich di leg kedua semifinal Liga Champions.
Sebelumnya di leg pertama, Atletico berhasil membungkam Bayern dengan hasil akhir satu gol tanpa balas. Kemenangan tersebut tentu menjadi modal positif bagi Atletico.
Simeone menyatakan menjaga kestabilan mental akan menjadi kunci utama laga Atletico di laga tersebut. Meski gaya kepelatihannya sempat dikritik oleh berbagai pihak, Simeone menyatakan tidak memedulikan berbagai pendapat negatif tersebut.
“Kemenangan adalah tujuan utama kami. Saya tidak merasa khawatir dengan setiap pertandingan yang akan saya hadapi. Saya hanya fokus kepada kemenangan. Saya akan mempersiapkan diri untuk itu. Saya bekerja untuk tim ini. Mereka adalah satu-satunya pihak yang membayar saya,” ujar Simeone, seperti dilansir Football Espana, Selasa (3/5/2016).
“Saya menghargai opini pihak-pihak lain. Kita semua memiliki alasan. Saya kira, saya memiliki hak untuk mengatur para pemain,” lanjutnya.
(fap)

sumber : http://goo.gl/d9hO3f