Zodiak Aries, Taurus, Gemini Hari ini, Selasa 3 Mei 2016

Zodiak Aries, Taurus, Gemini Hari ini, Selasa 3 Mei 2016

Zodiak Gemini
Zodiak Gemini
Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini dalam hal Percintaan, Karir dan Peruntungan. Penasaran dengan Ramalan Bintang Anda hari ini, Selasa 3 Mei 2016.

Aries (21 Maret – 19 April)

Umum : Anda terlihat lebih berenergi dan berdeterminasi dari biasanya. Pergilah ke arah prioritas yang baru. Anda akan merasa lelah dan butuh perubahan, untuk lari dari kebiasan harian Anda.
Percintaan : Jangan biarkan diri Anda merasa bersalah atau terpengaruh. Anda perlu untuk bertindak sesuai dengan ide-ide Anda, tidak mengikuti orang lain.
Keuangan : Situasi dalam kelompok akan memberikan Anda sumber daya yang Anda perlukan untuk menjalankan projek Anda dengan benar. Dengarkan apa yang diberitahu orang lain kepada Anda.
Karir : Pertimbangan teknis akan membuat segala urusan menjadi lebih sulit, dan Anda akan harus menyelesaikannya sebelum berlanjut lebih jauh.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Umum : Anda akan memiliki kemampuan untuk berbicara dengan percaya diri dan meyakinkan orang lain hari ini. Sekarang adalah waktunya untuk mengatasi pekerjaan sulit. Anda telah terlalu banyak menekan saraf tegang AndaĆ¢?¦ Biarkan itu keluar, sebaiknya melalui olahraga, dan bukan kepada orang-orang disekitar Anda.
Percintaan : Hal-hal yang tidak biasa mempunyai daya tarik yang tidak tertahankan untuk Anda dan Anda akan perlu untuk pergi sejenak. Tidak ada artinya untuk mengabaikan keperluan ini, karena hal ini hanya akan terasa semakin kuat pada Anda. Bersenang-senanglah, tanpa terus bertanya-tanya kepada diri sendiri.
Keuangan : Kreatifitas Anda akan membuat Anda melewati sebuah masalah. Jangan terhambat oleh rintangan-rintangan yang Anda ketahui. Ada solusi untuk hal tersebut.
Karir : Pilahlah detail kecil dan Anda akan memiliki pandangan yang lebih jelas tentang pekerjaan Anda. Jangan melupakan rincian yang ada.

Gemini (21 mei – 21 juni)

Umum : Anda akan menjadi lebih baik dalam memahami masalah orang di sekitar Anda. Cobalah untuk tidak terlalu keras terhadap saran yang Anda berikan. Anda akan mengontrol sensitivitas dengan lebih baik dan menerima dorongan energi. Kebugaran Anda meningkat karena Anda megelola cadangan energi dengan lebih baik.
Percintaan : Tuntutan Anda sah. Ini adalah cara mencapainya yang perlu dipertimbangkan kembali. Ini adalah waktu untuk merenungkan bukan bertindak, tapi ini seharusnya tidak menjadi alasan untuk berkecil hati.
Keuangan : Keadaan sekarang menjadi lebih menguntungkan. Anda akan tahu bagaimana untuk mendorong diri sendiri ke depan.
Karir : Anda akan menjadi kreatif dan terinspirasi dalam membuat hidup Anda menjadi lebih mudah. Cobalah untuk membuat hal tersebut menjadi kenyataan hari ini.

SUmber : http://goo.gl/HQ6ZgM