ZODIAK TERUPDATE 31 AGUSTUS 2015 | Suhendi123



ZODIAK TERUPDATE 31 AGUSTUS 2015


Zodiak Hari Ini Terbaru

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Umum
Anda akan menjadi pusat perhatian minggu ini. Banyak orang yang sibuk mencari perhatian Anda. Bukan berarti hal ini membuat Anda sombong, tetaplah menjadi diri Anda sendiri.
Kesehatan mata Anda sedikit terganggu, kurangi bekerja di depan laptop. Cobalah untuk mengompres mata anda dengan es untuk mengurangi mata lelah.
Love
Single: Akan ada dua orang yang ingin mengenal Anda lebih dekat, memilih boleh tetapi jangan membuat mereka merasa menjadi pilihan Anda. Jangan pernah menggantung perasaan orang ya.
Couple: Sempatkan waktu untuk mengobrol dengan pasangan, sesibuk apa pun aktifitas Anda. Jangan sampai kesibukan membuat dia merasa tidak dianggap.
Karier & Keuangan
Saatnya bersantai minggu ini. Tidak banyak aktifitas di kantor, waktunya Anda membereskan dokumen yang sempat terbengkalai karena kesibukana anda minggu kemarin. Manfaatkan waktu luang untuk menyusun kembali file-file yang berantakan.

Aqurius (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Umum
Anda perlu sedikit cuek dengan pandangan orang lain, terlalu memikirkan perasaan orang lain hanya akan menyulitkan langkah Anda. Peduli boleh saja, tapi bukan berarti mengorbankan perasaan Anda kan?
Kesibukan jangan membuat Anda mengabaikan kesehatan Anda, selalu ingat untuk istirahat yang cukup dan makan tepat waktu.
Love
Single: Jangan terpengaruh dengan omongan orang lain. Jika memang belum siap uuntuk memulai hubungan yang baru jangan memaksa hanya demi menjaga perasaan orang lain.
Couple: Si dia butuh duungan Anda. Kesibukannya mungkin sedikit melupakan Anda, tetapi jangan khawatir dalam hatinya yang terdalam Anda tetap ada. Jangan memnacing emosinya dengan sikap insecure Anda.
Karier & Keuangan
Sibuk boleh saja, tapi jangan sampai Anda lupa untuk bersosialisai dengan rekan anda. Jangan sampai orang lain menganggap Anda sombong, sempatkan untuk menyapa teman sebelah meja kantor Anda.
Keuagan Anda minggu ini cukup baik, Anda boleh membeli kebutuhan Anda yang sempat tertunda kemarin, tetapi ingat untuk tetap menabung.

Pisces (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Umum
Cobaan dan rintangan silih berganti menyapa Anda, yakin bahwa Anda dapat melaluinya. Jangan menyerah dan lari dari kenyataan karena ini bukan sikap Anda. Hadapi semua dengan lapang dada.
Selalu ingat untuk mengontrol nafsu makan Anda. Stres bukan menjadi alasan untuk tidak mengendalikan pola makan Anda kan?
Love
Single: Nikmati apa yang Anda jalani sekarang, menjadi jomblo bukan hal yang harus Anda ratapi setiap hari kan? Nikmati dan bersenang-senanglah. Jangan terburu-buru untuk move on.
Couple: Tekan emosi Anda, jangan tersulut amarahnya. Dia sedang banyak tekanan, cobalah untuk memahami keadaannya. Buatlah ia melupakan hal yang membuat mood nya jelek minggu ini.
Karier & Keuangan
Jangan merasa tidak enak untuk mengeluarkan pendapat. Bukan berarti Anda pegawai baru tidak berhak untuk mengeluarkan pendapat, sampaikan inovasi dan gagasan Anda karena ini akan menjadi poin penting untuk kemajuan karir Anda.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL) 
Umum
Mereka hanya berniat untuk peduli kepada Anda, bukan bermaksud untuk merendakan Anda. Tidak perlu tersinggung. Lakukan hal yang baik menurut Anda, dengan sebaik-baiknya.
Kesehatan Anda tidak terlalu baik minggu ini, jangan abaikan manfaat sarapan jika Anda tidak ingin sakit maag Anda semakin parah. Rajin berolahraga adalah solusi untuk menjaga kesehatan Anda.
Love
Single: Tidak perluh menyalahkan orang lain, apa yang terjadi pada Anda sekarang adalah murni tanggung jawab Anda. Menyalahkan orang lain, bahkan si mantan tidak akan menyelesaikan masalah.
Couple: Si dia makin sayang saja, ini adalah bukti bahwa dia tidak ingin berpisah dengan Anda. Si dia makin serius, jangan kaget kalau minggu ini tiba-tiba dia datang bersama orang tuanya ke rumah.
Karier & Keuangan
Minggu ini akan menjadi minggu terberat bagi Anda, tapi tenang saja pertolongan selalu ada untuk Anda. Tidak perlu gengsi untuk meminta bantuan kepada rekan kerja, Anda bukan super woman yang dapat melakukan semuanya sendirian an?


TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Umum
Lakukan apa yang Anda sukai, memikirkan orang lain boleh saja. Tapi bukan berarti melakukan apa yyang Anda sukai harus sesuai dengan keinginan orang lain bukan? Kesehatan Anda minggu ini cukup baik. Tapi bukan berarti Anda sembrono, tetap menjaga kesehatan Anda dan jangan lupa sarapan.
Love
Single: Menyalahkan masala lalu apalagi mantan tidak akan menyelesaikan masalah, santai saja dan janan memendam dendam. Nikmati hari-hai Anda dengan bahagia.
Couple: Jarak bukanlah masalah untuk dua orang yang saling mencintai, yang terpenting adalah komunikasi dan saling percaya jangan menekannya dengan kecurigaan aanda.
Karier & Keuangan
Atasan sedang gemar memberi tugas pada Anda minggu ini, lakukan dengan sebaiknya jangan mengeluh saja. Ingat mengeluh tidak akan menyelesaikan tugas Anda.
GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Umum
Pergunakan kesempatan yang diberikan kepada Anda sebaik mungkin. Bukankah tidak ada kesempatan yang datang dua kali. Tapi ingat bukan berarti Anda gegebah dalam mengambil keputusan, tetap pikirkan sebaik mungkin libatkan orang tua dalam pengambilan keputusan Anda.
Love
Single: Jangan menutup diri, bagaimana orang lain dapat mengenal Anda jika segalanya Anda tutupi. Trauma boleh saja, tapi bukan berarti selamanya menganggap orang lain sama kan?
Couple: Si dia mulai lelah dengan sikap Anda yang mudah curiga, berikan waktu untuknya berkumpul bersama dengan rekan dan teman-temannya. Meski dia mencintai Anda, bukan berarti dia tidak boleh punya dunia sendiri kan?
Karier & Keuangan
Hadapi dan selesaikan tugas Anda dengan bahagia, hal itu akan membuat Anda tidak merasa terbebani. Santai saja yakin dengan kemampuan Anda dan Anda mampu menyelesaikan tugas Anda dengan baik. Keep fight.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Umum
Yakinlah bahwa kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Jangan selalu merutuki kegagalan Anda, semua tidak akan kembali. Berusaha untuk tetap semangat, kegagalan bukan akhir dari kehidupan Anda.
Minggu ini mungkin akan menjadi minggu terberat Anda, tetapi jangan stres. Santai saja, yakin semua akan segera berlalu.
Love
Single: Si dia mulai yakin bahwa pilihannya tidak salah, bersiap untuk menerima pernyataan cintanya minggu ini. Jika Anda yakin bahwa dia baik, mengapa tidak dicoba?
Couple: Anda dan dia sering bertengkar. Kurangi meributkan hal yang tidak penting. Percaya bahwa dia akan setia, akan membuat Anda lebih tenang dlam menjalani hubungan jarak jauh ini.
Karier & Keuangan
Tidak perlu emosi dengan teguran atasan Anda, ingat dia menegur Anda karena perhatian dengan tugas-tugas Anda. Bersikalah lebih profesional, dan berhenti membicarakan orang lain dengan rekan kerja yang lain. Bergosi bukan tindakan seorang profesional, loh.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Umum
Terkadang Anda merasa tidak tahu harus berbuat apa, curhat adalah cara terbaik untuk menghilang kegalauan Anda. Terkadang kita tidak memerlukan solusi, kita hanya perlu telinga yang lebih mau mendengar seperti yang Anda butuhkan saat ini. Keep fight.
Keuangan tidak terlalu baik, minggu ini banyak pengeluaran yang harus Anda keluarkan tapi jangan khawatir semua dapat teratasi meski harus membobol tabungan cadangan Anda.
Love
Single: Anda hanya merasa sendiri, jangan terbawa perasaan. Sendiri bukan harus merasa sendirian bukan? Berkumpul bersama dengan teman-teman akan menghilang kesedihan Anda.
Couple: Mungkin benar si dia butuh sendiri, atau sedang bosan dengan segala rutinitas. Ambil waktu sejenak untuk berpisah. Jangan selalu beranggapan, pacaran harus selalu melakukan hal bersama. Anda dan dia memiliki dunia sendiri.
Karier & Keuangan
Risiko untuk melakukan dua pekerjaan adalah Anda harus rela waktu istirahat Anda berkurang. Jika memang sudah tidak mampu, inilah saat yang tepat untuk memikirkan untuk memilih salah satu. Anda tidak akan dapat melakukan dua hal dalam waktu yang bersamaan kan?

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Umum
Melepaskan apa yang Anda sukai memang tidak mudah, tetapi bukan berarti Anda terus menyesali keadaan. Anggap saja ini adalah cara Tuhan untuk mempertemukan Anda dengan hal-hal baru dan tentu lebih menyenangkan.
Kesehatan Anda tidak terlalu baik, ada sedikit gangguan dengan pencernaan Anda. Perbayak konsumsi buah dan sayur. Kurangi makanan pedas, ya.
Love
Single: Rumput tetanggga memang selalu tampak lebih hijau. Selalu bersyukur dengan apa yang Anda dapatkan sekarang adalah kunci bahagia. Berhenti membanding-bandingkan kebahagiaan, bahagia baginya bukan berarti bagi Anda.
Couple: Selalu libatkan dia dalam mengambil keputusan, seperti halnya keputusan yang harus Anda ambil minggu ini. Melibatkan dia, akan membuat dia merasa dibutuhkan.
Karier & Keuangan
Tidak perlu cari muka di depan atasan, dengan bersikap seolah-olah keberhasilan proyek kali ini adalah semua karena Anda. Jangan lupa, bahwa keberhasilan Anda adalah keberhasilan tim. Be wise.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Umum
Berhenti mengeluh dengan semua yang sedang anda hadapi saat ini, bukan saatnya Anda berkata seandainya. Nasi telah menjadi bubur, saat nya Anda berpikir bagaiman bubur tersebut dapat Anda nikmati meski kenyataannya Anda sama sekali tidak menyukai bubur tersebut. Keep fight, Anda pasti bisa melaluinya.
Love
Single: Anda sangat penasaran dengan dia, semua kegiatannya membuat Anda perlu untuk tahu. Hati-hati, terkadang Anda perlu sedikit untuk tidak tahu daripda Anda kecewa dengan segala ekspektasi Anda.
Couple: Berikan waktu untuk dia menikmati dunianya, tentu Anda tidak ingin sikap tidak percaya Anda membuat dia jengah dan ingin jauh-jauh dari Anda. Santai saja, percaya bahwa dia tidak akan mengecewakan Anda.
Karier & Keuangan
Selalu percaya diri, bahwa Anda mampu melakukan tugas yang diberikan atasan dengan baik. Jangan mudah menyerah dengan keadaan, percaya bahwa Anda memiliki kemampuan untuk itu.
Keuangan cukup baik, ini saat nya Anda untuk memikirkan kebahagiaan orang terdekat Anda. Membelikan barang keinginan orang tua, tidak ada salahnya Anda lakukan.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Umum
Tidak ada usaha yang sia-sia. Yakin bahwa yang Anda kerjakan akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Jika memang tidak berhasil, bukan berarti Anda menyalahkan orang lain. Anggap saja waktunya belum tepat.
Kesehatan Anda minggu ini kurang baik, flu sedikit mengganggu aktifitas Anda. Segera minum obat. Dan istirahat yang cukup.
Love
Single: Orang lain hanya melihat anda dari luar, yang mengerti tentang Anda adalah diri Anda sendiri. Jadi siap atau tidak siap move on Anda, bukan dari apa kata orang.
Couple: Tanyakan kepadanya tentang perubahan sikapanya. Sampaikan bahwa Anda sedikit terganggu dengan hal itu, hubungan yang baik terjalin dari komunikasi yang baik.
Karier & Keuangan
Banyak proyek baru yang akan Anda lakukan dengan tim baru, tidak perlu grogi bentuk tim dengan baik. Yakin, bahwa Anda dan tim dapat melaksanakan semua proyek dengan baik.

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Umum
Jika Anda ingin dimengerti cobalah untuk mengerti orang lain. Jangan menuntut orang lain untuk memahami Anda, sementara Anda sendiri tidak ingin membuka diri. Kesehatan Anda tidak cukup baik, istirahat yang cukup jangan makan makanan yang terlalu pedas, untuk sementara waktu.
Love
Single: Bagaimana Anda dapat move on jika Anda sibuk membandingkan orang yang mendekati Anda dengan masa lalu Anda. Tidak ada manusia yang sama. Anda tidak ingin jatuh di lubang yang sama kan?
Couple: Jika memang ada yang perlu disampaikan jangan merasa tidak enak, si dia bukan paranormal yang selalu tahu keinginan Anda. Komunikasi sangat penting untuk menjaga hubungan Anda tetap sehat.
Karier & Keuangan
Kerjakan satu persatu tugas anda. Buat skla prioritas, pilih yang harus Anda kerjakan terlebih dahulu. Jangan mengerjakan dua hal bersamaan karena hasilnya tidak akan maksimal.